July 18, 2024

Ekonomi Kita

Find Your Financial

Mahasiswi FK Unair Buktikan Ekonomi Bukan Hambatan Kuliah

1 min read

Seorang mahasiswi dari Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga (FK Unair), dengan gigih mengatasi tantangan ekonomi dalam mengejar pendidikannya, telah menginspirasi banyak orang dengan kisahnya yang mengesankan.

Di usia mudanya, Nabilah Salsa Putri sudah menunjukkan tekad yang kuat dalam mengejar cita-citanya meskipun dari latar belakang ekonomi yang terbatas. Di tengah keterbatasan ini, dia memilih untuk tidak menyerah dan justru mengambil langkah berani dengan mendaftar di salah satu universitas terkemuka di Indonesia, FK Unair.

Nabilah menjelaskan bahwa dukungan dari keluarga dan semangat untuk meraih impian adalah kunci utama kesuksesannya. Meskipun terkadang mengalami kesulitan finansial, dia memanfaatkan berbagai beasiswa dan program bantuan yang tersedia untuk menutupi biaya pendidikannya. Keberhasilannya juga mendorongnya untuk aktif dalam kegiatan sosial dan menginspirasi orang lain dengan cerita perjuangannya.

Menurut Nabilah, kesulitan ekonomi seharusnya bukan menjadi penghalang bagi siapa pun untuk menggapai pendidikan tinggi. “Saya percaya dengan tekad yang kuat dan dukungan yang tepat, kita semua bisa mencapai apa pun,” ujarnya.

Kisah Nabilah memberikan pelajaran berharga bahwa semangat dan ketekunan adalah kunci kesuksesan, terlepas dari latar belakang ekonomi. Dia juga menekankan pentingnya untuk tidak menyerah dalam menghadapi rintangan dan memanfaatkan setiap peluang yang ada untuk mencapai impian.

Dengan dedikasi dan semangatnya, Nabilah Salsa Putri telah membuktikan bahwa tidak ada yang tidak mungkin jika kita sungguh-sungguh dalam meraihnya.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.