July 18, 2024

Ekonomi Kita

Find Your Financial

Blibli Akuisisi Dekoruma dalam Transaksi Senilai Rp116 Triliun

1 min read

Blibli, salah satu e-commerce terkemuka di Indonesia, mengumumkan akuisisi Dekoruma dengan nilai transaksi mencapai Rp116 triliun. Langkah ini bertujuan untuk memperluas pangsa pasar Blibli di sektor furnitur dan dekorasi rumah di Indonesia.

Dekoruma, platform e-commerce yang dikenal dengan produk-produk dekorasi rumahnya, telah berhasil membangun reputasi yang kuat di pasar Indonesia. Dengan bergabungnya Dekoruma di bawah payung Blibli, diharapkan dapat menguatkan portofolio produk Blibli dalam menghadirkan berbagai pilihan furnitur dan dekorasi rumah yang lebih lengkap dan bervariasi bagi konsumen.

Menurut CEO Blibli, akuisisi ini sejalan dengan strategi perusahaan untuk terus memperluas jangkauan produk dan layanan kepada pelanggan. Dengan dukungan teknologi dan infrastruktur yang dimiliki Blibli, Dekoruma diharapkan dapat tumbuh lebih cepat dan memberikan pengalaman belanja yang lebih baik kepada konsumen.

Di sisi lain, Dekoruma juga dapat memanfaatkan infrastruktur logistik yang kuat dari Blibli untuk meningkatkan efisiensi pengiriman produk kepada konsumen di seluruh Indonesia. Ini menjadi langkah strategis dalam mengoptimalkan rantai pasok dan memperluas cakupan layanan mereka.

Akuisisi senilai Rp116 triliun ini juga mencerminkan tingginya potensi pasar furnitur dan dekorasi rumah di Indonesia yang terus berkembang. Dengan pertumbuhan jumlah konsumen yang semakin meningkat, Blibli dan Dekoruma berharap dapat memperkuat posisinya sebagai pemimpin pasar dalam industri e-commerce di sektor tersebut.

Langkah strategis Blibli ini tidak hanya memperluas portofolio produknya, tetapi juga menunjukkan komitmen perusahaan untuk terus berinovasi dan menghadirkan solusi belanja online yang terbaik bagi konsumen di Indonesia.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.